Berita Terkini

16:Des

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Raha

 

Raha, 16 Desember 2023 | Ketua Pengadilan Negeri Raha, Bapak Muhammad Sukamto, S.H., M.H., memimpin acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bapak Muhammad Fahmi Hary Nugroho, S.H., M.Hum sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Raha di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Raha pada Jumat tanggal 15 Desember 2023 Pukul 13.30 Wita. Sebelum menjadi Wakil Ketua di PN Raha, Bapak Muhammad Fahmi Hary Nugroho, S.H., M.Hum sebelumnya menjabat sebagai Hakim pada PN Gorontalo.

 

 

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut berlangsung lancar dan penuh hikmad. Hadir dalam kegiatan ini, para Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, pegawai, Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Raha. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah diawali dengan pembacaan Surat Keputusan, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara dan pakta integritas. Wakil Ketua mengucapkan Sumpah di depan Ketua Pengadilan Negeri Raha, disaksikan oleh oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bapak H. Adam, S.Ag. dan Bapak Sudirman M, S.HI., M.E.

 

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Raha mengharapkan kepada Pejabat yang baru saja dilantik agar apa yang diucapkan benar-benar dilaksanakan dan mampu memberikan perubahan dan perbaikan ke arah yang lebih baik pada Kantor PN Raha. “Selamat bagi Bapak Muhammad Fahmi Hary Nugroho, S.H., M.Hum yang baru saja dilantik, Saya berharap kepada Pejabat yang baru saja dilantik agar apa yang diucapkan benar-benar dilaksanakan dan mampu memberikan perubahan dan perbaikan ke arah yang lebih baik pada Kantor PN Raha”, harapsnya.

 

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat bagi pejabat yang dilantik serta foto bersama.